Selasa, 28 Februari 2012

Ke Disneyland


Hong Kong Disneyland adalah sebuah taman hiburan di Hong Kong Disneyland Resort. Taman ini dibuat oleh Walt Disney Company dan Pemerintah Hong Kong di tanah sebelah Teluk Penny, Pulau Lantau, Hong Kong. Taman ini dibuka untuk umum pada 12 September 2005.

Tempat ini banyak dikunjungi para wisatawan dari negara-negara Asia terutama saat Hari-hari raya besar seperti Chinese New Year, Hari Paskah, Tahun baru, Hari Natal, dll. Saat hari besar itu juga biasanya diadakan pula acara-acara khusus seperti parade Disney.

Walaupun ramai dikunjungi, namun Disneyland Hong Kong ini adalah Disneyland paling kecil di dunia. Disneyland Hong Kong terbagi menjadi beberapa bagian, yakni :
1.Karcis Cepat (Fast Pass)
2.Atraksi
3.Main Street, USA
4.Fantasyland
5.Adventureland atau Pirateland
6.Tomorrowland
7.Toy Story Land
8.Pranala luar

Tanggal 20 Februari 2012 Kensya jalan-jalan ke Disneyland Hongkong. Karena tempatnya sangat luas dan arena bermainnya yang sangat banyak sehingga kensya tidak dapat mengunjungi semuanya... karena capek jalannya hehehe.... selain itu kensya belom istirahat abis perjalanan jauh Indonesia-Philipina-Hongkong ..... mampir hotel sebentar lalu lanjut ke Disneyland.

Karena tempat bermain dan pemandangan yang banyak membuat kensya sangat senang walau capek perjalanan masih sangat terasa.... tempat yang pertama kali dituju saat di Disneyland adalah tempat menjual maenan hehehe.... kensya memilih maenan mobil spiderman yang bagus lho...

Setelah beli maenan, makan dan jalan-jalan memutari arena disneyland Hongkong kensya langsung istirahat ke hotel... untuk bobo ZZZZzzzzzzZZZZ.... abis cape banget.... hehehe

Kensya istirahat dulu yach... dah capek nich... karena besok mau ke avenu star dan rumah lilin hongkong.... daaaah

Foto-foto kensya saat berlibur ke hongkong bersama papa dan mama :














0 komentar:

Posting Komentar