Minggu, 24 Januari 2016

Medan yaaa... Ucok Durian Medan




 Medan yaaa... Ucok Durian Medan

foto di ucok durian

Siapa yang tidak kenal Ucok Durian? Bicara Medan tentu tidak akan lengkap jika tidak bicara durian. Bicara durian juga hampir tidak lengkap jika tidak tahu Ucok Durian. Bahkan mereka yang belum pernah sama sekali ke Medan banyak yang sudah pernah mendengar nama Ucok Durian.

Tanggal 25 Desember 2015 kemaren kensya berlibur ke Medan dengan Papa dan mama ... perjalanan surabaya medan memang sangat lama ... hampir 3 jam lho... eh, 3 jam lebih gih.... hehehe 

Selama 3 hari di Medan kensya muter-muter kesemuanya dan tidak lupa ke durian Ucok .... namanya unik tapi terkenal lho... sapa yang nggak kenal ucok durian medan.... kensya juga baru kenal kok... hehehe

Ucok Durian merupakan salah satu gerai durian di Medan. Sebenarnya ada banyak gerai durian di Medan. Bagaimana tidak banyak karena Medan sendiri termasuk salah satu “produsen” durian paling enak se-Indonesia! Sumber durian yang didapat dari berbagai daerah seperti Sibolga, Pematang Siantar dan durian dengan kualitas yang paling mantap berasal dari Sidikalang.

Namun keunikan Ucok Durian ini adalah sudah menjadi semacam trade mark di kota Medan, oleh karenanya tempatnya paling ramai dikunjungi baik oleh warga Medan sendiri ataupun pendatang. Jangan membayangkan pemilik Ucok Durian adalah orang Batak karena terdapat kata “Ucok”. Pemilik Ucok Durian adalah Pak Zainal Abidin Chaniago.

yang pasti jargonnya yang unik.... UCOK DURIAN..."Jangan Bilang Pernah Ke Medan, Kalau Belum Mapir Ke  Ucok Durian Bung !!!

Setelah 3 hari di Medan Kensya lanjut liburan akhir tahun ke Singapura ... ngggeeeeenggg.


sumber : ceritamedan.com at all

0 komentar:

Posting Komentar